My Book Reviews Corner

Penerbit : PT Gramedia Pustaka Utama

Tebal : 507 Halaman

“Sederhana, Borno. Kau bolak balik sedikit saja hati kau. Sedikit saja, dari rasa dipaksa menjadi sukarela, dari rasa terhina menjadi dibutuhkan, dari rasa disuruh-suruh menjadi penerimaan. Seketika wajah kau tak kusut lagi. Dijamin berhasil.”

Duh, nasihat yang tepat untuk diberikan pada saya yang terkadang suka mutung sama urusan kantor. Hehe. Andai saja saya seperti Borno (sang tokoh utama dalam cerita ini) yang selalu dibimbing oleh kata-kata bijak tetangganya, Pak Tua.

Anyway, He’s done it again. I love the story of this book. Tambah kagum bagaimana Tere Liye bisa memandang cinta dari sudut yang sama sekali berbeda dan menceritakannya dengan cita rasa yang sama sekali berbeda pula. Kalo di buku sebelumnya, Sunset Bersama Rosie saya dibikin nangis termehek-mehek berkali-kali hingga menutup halaman terakhir. Di buku Kau Aku ini ntah berapa kali saya dibikin ketawa2 sendiri, belum lagi kasus senyum2 yang tak…

Lihat pos aslinya 923 kata lagi

Tinggalkan Balasan

