🙂

Perindu Doa Rabithah

Malam  itu aku tersentak mendengar cerita kawan,, sebuah cerita yang sebenarnya cukup klasik di kalangan muda-mudi ikhwah,,, respon ku biasa saja,, entah karna sudah terlalu sering mendengarnya, atau mungkin karna sudah bosan.. maka aku menanggapinya dengan “dingin” . Dingin karna aku tak mau ikut campur dan ambil pusing dengan hal-hal semacam itu. dalam hati aku bilang : urusanku sudah banyak ! skripsi ku belum selesai !! atau karna aku takut bahwa sebenarnya hal itu pun juga saat ini sedang menimpaku,,😥

ya, tentang kisah VMJ yang begitu marak melanda,, entah itu antara mereka yang disebut ikhwan dan akhwat, ikhwan dan akhwat ammah,  atau akhwat dengan ikhwan ammah (sebuah terminologi khusus yang dilekatkan pada mereka yang halaqoh)

telisik punya telisik, ternyata penyebabnya berawal dari seringnya mereka berinteraksi, baik melalui sms, jejaring sosial, maupun sekarang yang baru BBM-an !

Pada awalnya yang di bicarakan masalah organisasi, tentang dakwah, seputar akademik, yang kemudian…

Lihat pos aslinya 365 kata lagi

Tinggalkan Balasan

