Video Teruntuk yang Masih Merawat Harapan :’) | Momo Geisha – Cobalah Mengerti

Dini hari ini, mendengarkan lagu yang liriknya membuat terdiam sejenak, lalu tersenyum, dan menghela nafas..

Aku takkan pernah berhenti
Akan terus memahami, masih terus berfikir
Bila harus memaksa atau berdarah untukmu
Apapun itu asal kau mencoba menerimaku

Dan kamu hanya perlu terima
Dan tak harus memahami, dan tak harus berfikir
Hanya perlu mengerti aku bernafas untukmu
Jadi tetaplah di sini dan mulai menerimaku

Entah menurut saya, ada yang salah dalam pemikiran orang-orang jaman sekarang tentang mendefinisikan “Move on” dan “Galau”, terkadang mereka dengan mudahnya mengatakan seseorang sedang galau, walau cuma sekedar membaca status FB seseorang atau twitter seseorang, tanpa mendalami terlebih dahulu substansi dari kalimat-kalimat status/FB seseorang tersebut. “Poetry is feeling language”, saya lupa siapa orang yang membuat quote ini, ya jadi jangan mudah mencap seseorang itu “galau”, jika bahkan kamu tidak bisa mendefinisikan dengan jelas apa makna galau itu sendiri, atau mendeskripsikan apa yang dituliskan seseorang tersebut kedalam dunia imajinasi.

Bagaimana dengan tulisan ini contohnya: “Merawat harapan, entah bagaimanapun bentukanmu nanti”, semacam itu kali ya tulisannya saya lupa persisnya, ini adalah tulisan seorang teman di FBnya, bagi kebanyakan orang akan menganggap tulisan ini galau, namun bagi saya tulisan ini tidak galau, tapi semacam memiliki kehidupan, ya kehidupan, ah, saya sendiri tipikal orang yang sulit mendeskripsikan, tapi yang jelas saya memahami tulisan yang memiliki “kehidupan” didalamnya, semacam bernyawa, ya semacam itulah..

Lanjut ke move on,, hhaha sebenarnya saya tidak mengerti dengan jelas yang dimaksud dengan move on itu sendiri, orang cuma bisa bilang move on laah, misal setelah kita patah hati..

Saya lebih menyukai move on yang seperti ini –> dia tetap move on dalam menjalani hidup, sekalipun dihatinya masih mencintai, karena pada dasarnya who knows cinta itu akan berhenti kapan #eaaa, seperti lirik ini, ya bagi saya entah kenapa ya lirik-lirik yang diciptakan ariel tu semacam bernyawa semua T___T

Aku takkan pernah berhenti
Akan terus memahami, masih terus berfikir
Bila harus memaksa atau berdarah untukmu
Apapun itu asal kau mencoba menerimaku

“Dalamnya hati siapa yang tahu..”

video + tulisan ngasal ini teruntuk semua yang masih bertahan merawat harapannya. fighting. :’) (teruntuk saya juga)

Tinggalkan Balasan

