lebaran, berburu alas kaki diskonan :))

saat blog walking tadi sempat tersenyum dengan tulisan tentang “saatnya berburu baju” dengan kata lain, lebaran merupakan momen dimana banyak baju diskonan, dan penulis dengan happynya mengucap hamdallah karena bisa punya baju baru, dengan gambar animasi yang bikin ngakak abiez..

beda halnya dengan saya, saya tidak begitu tertarik dengan baju, bagi saya, memakai gamis, rok lebar, baju longgar, dan kerudung dengan warna yang nyaman saja sudah cukup. yang menarik bagi seorang saya adalah taraaa “s.e.p.a.t.u aka alas kaki” saya sangat senang dengan model2 sepatu flat yang unyu, wedges, ya 2 hal itu yg saya suka, jadi momen menjelang lebaran tentunya dimanfaatkan untuk hunting barang2 tersebut dengan harga diskonan hahahha, yang membahagiakan di momen lebaran kali ini adalah ketika saya sedang hunting wedges, dan lalu menemukan 3 pasang sepatu unyu untuk adik2 saya, dan lalu 1 pasang wedges anggun untuk ibu saya, yaa semuanya saya beli, dan menjadi menyenangkan karena saya membelinya dengan tabungan saya sendiri😀

lebaran kali ini merupakan rekor bagi saya, karena bisa membawakan banyak hadiah untuk ibu dan adik-adik, dan juga bisa pp pesawat dengan harga murah plus memakai tabungan pribadi #hamdallah

saat menulis ini saya merindukan semur daging buatan ibu saya T__T very very oishii❤

Tinggalkan Balasan

