Cerita Lucu di Manado

  1. Saat Iccang dan Ippang Maju dan mengajak semua peserta rakornas untuk membacakan teks pancasila bersama-sama, sumpah demi apa gw baca pancasila😀 | terakhir kali gw baca pancasila bareng temen-temen tu ya pas gw SD wkwkwkwk, dan semua orang pun mendadak ketawa, oke lah ya kita ngikutin dia baca pancasila bareng-bareng, tapi yang jadi masalahnya ini ciiiyyn itu yang ngajakin baca teks pancasila justru lupa apa bunyinya pancasila plus sila-silanya ckckckckck gw mesti bilang WOW untuk cerita yang ini dan mendapatkan rating pertama kisah terlucu sepanjang rakornas -____-
  2. Saat Arpin dan Radinal sok gaya beud pas penampilan mereka di malam terakhir itu dengan bergaya coboy ala jawa, pake iket kepala dan kaca mata item, semacam si buta dari gua hantu ciyyn, tapi yang bikin garing itu dikira mereka mw bikin penampilan apa eh tyt cuma nyanyi aja *penonton kecewa*
  3. Saat Indri dan Vivi nampilin jogedannya yang super gokil, gw sambil ngurut dada, why?, karena mereka bilang itu jogedan plus lagunya diajarin ke semua maba UMJ *supertragis*, semacam ini liriknya: “saya seksi apa enggak? seksi apa enggak?, makan bakso enam mangkok, makan bakso enam mangkok,….” at least gw lupa liriknya dan gw nutupin muka saking malunye ciyyyn dan yg bikin lucu itu mereka sambil joged dan bilang seksinya itu secara vivi kan endutz ya.. hahahaha peace, dan semua peserta sakit perut dibuatnya -___-
  4. Saat penampilan dari UNG, nah itu diajak dance juga pesertanya, dan semua ngikutin gerakannya clara, yang bikin lucu itu pas aziz juga ngikutin gerakan clara yang lagi megangin kepala alias benerin jilbabnya berkali-kali, ini super lucu, cuma si aziz yang dengan polosnya ngikutin gerakan clara yang satu itu, anak-anak yang duduk di belakang aziz semuanya ngetawain si aziz😀
  5. Pas opening ceremony, ada penampilan tarian nusantara disitu ada tarian dari papua dan sumpah itu lucu banget, secara cowok2nya cuma make semacam koteka dan gerakannya itu lho loncat2 gimana gitu😀

Tinggalkan Balasan

