UGD Part 2

Lengkap sudah dalam sepekan bolak-balik UGD sebanyak 2 kali, dan berganti Rumah Sakit, berganti dokter, berganti program, ah syukurnya Engkau tidak membiarkanku pingsan di jalan saat harus ke UGD yang kedua kalinya sendirian, kemarin pagi. Setelah hari kamis malam masuk UGD dan diinjeksi diberi obat ini itu, dan hasilnya sama pun, saya tidak bisa tidur malam karena kesakitan di bagian lambung. Saya mulai curiga bahwa ini bukan maag biasa, mungkin berhubungan dengan sakit X saya, dan akhirnya saya menghubungi dokter saya yang ternyata lagi di luar negeri. OMG pulsa gw langsung habis seketika cuma sms dia sekali ckckck. 

Bingung mau ke dokter mana lagi karena hari sabtu rumah sakit negeri pada tutup gitu, akhirnya memutuskan untuk menelfon PKU Muhammadiyah Yogyakarta, dan menanyakan prosedur DSM, DSM = Dana Sehat Muhammadiyah, asuransi kesehatan untuk mahasiswa PTM. Dimana seluruh biaya perawatan gratis dan obat dipotong beberapa persen biayanya. sambil nahan sakit pagi-pagi naik becak ke kampus 1, ngurus DSM, subhanallah bapaknya baik banget deh ini ga sampe 3 menit kartu DSM ku jadi. terus ke ruang kemahasiswaan, ngasih makanan buat Papi Danang kesayangankuuh, berhubung bapaknya lagi rapat, jadi ta tuliskan surat cinta tsaaah, bappaakk ini ada makanaan buat bapak dan keluarga dari lafi super unyu yang sukanya ngabisin uang rektorat ^^..

dari kampus 1 langsung ke PKU naik bis, tampangku udah pucet banget T.T, nyampe PKU ngurus administrasi lagi dan langsung masuk UGD, perutku ditusuk-tusuk sama dokternya. OMG. berharap dalam hati gak disuntik lagi, bekasnya aja yang kemarin belum hilang masa gw harus disuntik lagi. terus dokternya ngerujuk ke poli spesialis X untuk mengobati sakit X saya karena dokter saya yang lama lagi diluar negeri zzzzzz, ngasih 2 macam obat, dan semuanya gratis gilaakk. mondar-mandir sana-sini ngurus administrasinya, ditanya mana keluarganya, saya cuma sendiri dok, akhirnya ada perawat baik hati yang ngurus rujukan ku, subhanallah!

Pulang ngebis lagi, ini keneknya baik banget kayaknya tau aku lagi sakit, dan pas aku turun bis tanganku dipegangin, subhanallah lagi ^^, nyampe kamar yang berantakan langsung tepar, dan bangun2 jam 3 sore, pergi lagi naik taksi ngambil copy rekam medis di AMC, lalu ke PKU lagi ketemu sama dokter spesialis baruku, subhanallah lagi, ternyata itu dokter terbaik di yogya T-T, gurunya dokter gw yang lagi diluar negeri, dan obat gw diganti semua sama beliau ditambah jadi banyak banget, istighfar, dikasih program baru, dan harus ke rumah sakit setiap 2 minggu sekali. dan lagi-lagi ini gratis biaya dokternya, cuma bayar obat setengahnya.. subhanallah..

Masih dalam keadaan lemes, nunggu taksi lagi di depan PKU, dan melanjutkan perjalanan ke jogja plaza hotel buat meeting HPEQ, syukurnya meeting kali ini di yogya, jadi gw ga merana2 amat, nyampe hotel, pada ngomentarin tampang gw, iya gw bilang gw lagi sakit.. makan malam, lalu rebahan bentar di kamar, dan lalu meeting, ditengah2 meeting ngerasa sakit banget dan minta izin sama kak sam buat ke kamar.  minum obat, dan balik lagi. waahh kemarin malem agak gak konsen sebenernya karena sambil nahan sakit gw. jam 24.00 langsung tepar habis minum obat berikutnya, oia kemarin malam dapet oleh2 coklat jepang dari dini ^^, entah kenapa kalau melihat wajah teman-teman HPEQ Student itu rasanya menyenangkan, yah senang, don’t know, ada mba renta bagian keuangan HPEQ yang baik banget sama aku, dia cerewetin, lafi gak boleh minum teh, dan dia nyuruh mas-mas hotelnya buat ngambilin gw air anget, waah subhanallah mba renta, sayang mba renta, lain kali aku mau ngasih kalian hadiah satu-satu ya InsyaAllah, buat mba april 1, mba renta 1, bu arsita 1, mas haerul 1, kalian inspiring banget buat orang seusiaku, inspiring karena kalian total banget dalam bekerja secara professional, subhanallah, meeting selesai siang hari ini, dan pulangnya dianterin fay, makasih fay sayang, ada yang bikin gw terharu, fay make gelang yang gue kasih dari bunaken kemana-mana, thanks gw jadi terharu fay. Walaupun banyak orang yang nyebelin di hidup gue, tapi ada juga beberapa yang baik dan gue sayang sama mereka, malam ini mood gw lagi baik, merapikan kamar, membersihkan boneka-boneka, ngerapiin tumpukan buku, ngedownload banyak lagu, dengerin lagu-lagu vic zhou a.k.a zai-zai, ngerapiin kotak isi pita-pita dan origami gw, ngambil buku-buku TOEFL, malam ini juga dipinjemin sabuk penghangat punya bu kos, yang disambungkan dengan listrik dan diletakkan di perut, terasa nyaman, malam ini ngeblog, minum obat, dan dilanjutkan dengan belajar investigasi wabah setelah ini. ah, teringat kamu, tadi sore aku bertemu dengan mu di dalam mimpiku, kamu baik sekali, dan tersenyum manis berkali-kali, kamu.. semoga Tuhan selalu menjagamu dan memberikan kebaikan di dalam hidup kamu, sayang. Fin ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s