mereka yang selalu ada.

hal yang paling menyenangkan adalah ketika masih bisa keep in touch dengan partner kerja tersayang, definisi tersayang disini adalah mereka yang selalu ada ketika diri ini butuh teman untuk berbagi kisah dan beban saat menjalankan amanah, kami menjalankan amanah bersama, mereka yang menguatkan, dan mereka juga yang masih ada hingga saat ini, saat amanah sudah tiada lagi di genggaman, saat harus memperjuangkan hal lain: skripsi.

Ana dan arif, aku sangat menyayangi mereka berdua, mereka tetap ada hingga saat ini, hal tersebut cukup menenangkan, disaat yang lain kemudian pergi satu-persatu ketika amanah telah selesai.

Ana, kami masih sering berdiskusi tentang adik-adik penerus, tentang kekhawatiran, tentang harapan, dan lainnya. kami sering telfonan dan saling mengirim pesan singkat, dan di pesan terakhirnya hari ini, dia mengetikkan kalimat.. “the best guard of ISMKMI ever”, and i don’t know what to reply. Hanya bisa diam, dan meratapi isi sms yang cukup menyesakkan, karena sepenuhnya diri ini menyadari bahwa ISMKMI adalah suatu hal yang selalu dihindari dan dikhawatirkan dalam waktu yang bersamaan, selalu.

Arif, dia yang menyemangati diri ini untuk menyelesaikan skripsi, selalu menanyakan kabar skripsi, dan pagi ini arif melakukan hal yang menjengkelkan dengan mengirimi foto suzana di WA, dengan tulisan disampingnya: “Jangan kemana-mana sebelum skripsi kelar”

Bagi orang introvert seperti diri ini, mempunyai 1-3 orang yang selalu menemani walau tidak selalu dekat pun sudah cukup, setidaknya mereka tidak datang dan pergi begitu saja.

Setidaknya mereka ada dan memberi rasa hangat, setidaknya mereka ada walau tanpa ku minta, karena tentunya aku tidak akan pernah meminta orang untuk terus tetap tinggal disini, disisi.

Aku sulit untuk mengungkapkan perasaan, jadi ku tuliskan saja, “terimakasih, karena kalian ada dan memberikan rasa hangat.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s